Bupati Fatlolon Respon Aspirasi masyarakat Selaru


Bupati Kepulauan Tanimbar - Petrus Falolon, menerima kunjungan Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Adaut, Kecamatan Selaru di Kediaman Bupati. Saumlaki 11/04

Saumlaki, Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon mendengar aspirasi masyarakat yang disampaikan ketika melakukan pertemuan silaturahmi bersama sejumlah tokoh adat masyarakat Selaru yang berasal dari Ibukota kecamatan tersebut.

Masyarakat  yang melakukan pertemuan tersebut didampingi Camat Selaru Cak. Emanratu, Kabag Tata Pemerintahan Setda Kepulauan Tanimbar,  Kepala Dinas Pemukiman Perumahan Rakyat serta Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset daerah di Kediaman Bupati, kamis Malam (11/04/2019)

Para tokoh masyarakat, dan tokoh Adat menyampaikan sejumlah permasalahan pembangunan yang ada di Kecaamatan Selaru dengan harapan mendapat respon positif dari orang nomor satu dalam Pemerintahan Daerah Kebupaten Kepulauan Tanimbar itu.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Bupati pada prinsip mendengar semua aspirasi yang disampaikan untuk selanjutnya dipertimbangkan dan ditindaklanjuti demi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat pada umumnya di wilayah tapal batal selatan NKRI itu.

Diakhir pertemuan Bupati juga meminta masyarakat selaku warga negara untuk tetap menyalurkan hak suara mereka pada proses pemilahan Umum tanggal 17 April 2019 karena suara rakyat menetukan masa depan bangsa dan daerah.

Bupati juga meminta masyarakat untuk turut menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban sebelum dan selama masa  pemilu berlangsung.

© Diskominfo 2019


Share post ini: