Bupati Gelar Pertemuan Dengan Sopir Angkutan Umum


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., hadir dalam acara tatap muka Pemerintah Daerah dengan para sopir angkutan umum di Kecamatan Tanimbar Utara terkait Bantuan Dana Stimulan Pemerintah Daerah kepada sopir angkutan umum yang terkena dampak pandemi covid-19.

Saumlaki, 31 Agustus 2020 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., hadir dalam acara tatap muka Pemerintah Daerah dengan para sopir angkutan umum di Kecamatan Tanimbar Utara terkait Bantuan Dana Stimulan Pemerintah Daerah kepada sopir angkutan umum yang terkena dampak pandemi covid-19.

Acara tersebut berlangsung di ruang Rapat Kantor Bupati - Kewarbotan yang dihadiri Kepala Dinas Perhubungan dan perwakilan Sopir Angkutan Umum di Kecamatan Tanimbar Utara.

Bantuan tersebut akan diberikan selama 3 bulan, terhitung bulan September-November 2020 kepada penerima bantuan  sebesar Rp. 600.000/orang/bulan ke rekening BNI masing-masing penerima bantuan. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Tanimbar, didampingi Kepala Dinas Perhubungan kepada Perwakilan penerima bantuan.


Share post ini: