Bupati Kepulauan Tanimbar melakukan kunjungan kerja ke Desa Arma Kecamatan Nirunmas


Bupati Kepulauan Tanimbar melakukan kunjungan kerja ke Desa Arma Kecamatan Nirunmas untuk meresmikan Puskesmas Ermyau-Sormudy sekaligus mengambil sumpah/janji dan melantik Yakob L. Yambormias, SKM, M.Kes, M.Pd sebagai Kepala Puskesmas Ermyau-Sormudy

Arma, 19 Juni 2020 Bupati Kepulauan Tanimbar melakukan kunjungan kerja ke Desa Arma Kecamatan Nirunmas untuk meresmikan Puskesmas Ermyau-Sormudy sekaligus mengambil sumpah/janji dan melantik Yakob L. Yambormias,  SKM, M.Kes, M.Pd sebagai Kepala Puskesmas Ermyau-Sormudy.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Sosialisasi New Normal Life bagi masyarakat di Kecamatan Nirunmas oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Tanimbar. 

Acara yang berlangsung di Balai Desa Arma ini dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD, Ketua TP PKK, Staf Ahli Bupati dan Pimpinan SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar. 

Setelah acara peresmian dan pelantikan, Bupati Kepulauan Tanimbar dan rombongan meninjau Puskesmas Ermyau-Sormudy yang diawali dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK dan Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Share post ini: