Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH menandatangai Nota Kesepakatan dengan Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, DR. Adi Suryanto, M.Si.


Bupati Kepulauan Tanimbar dalam sambutannya mewakili para Bupati yang hadir pada acara dimaksud menyampaikan apreseasi kepada Pemerintah melalui LAN RI yang telah memberikan dukungan bagi penguatan kapasitas Pemerintah Daerah melalui Laboratorium Inovasi, karena diharapkan melalui kebijakan ini akan menjadi spirit baru untuk mendorong totalitas pemenuhan kebutuhan pelayanan kepada masyarakat di daerah.

Jakarta, 29 Maret 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH menandatangai Nota Kesepakatan dengan Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, DR. Adi Suryanto, M.Si. Penandatanganan dilaksanakan di Kantor LAN RI Jl. Veteran Jakarta Pusat.

Nota Kesepakatan dimaksud dalam rangka pelaksanaan kegiatan Laboratorium Inovasi yang menjadi Prioritas Nasional tahun 2021, merupakan kerjasama LAN RI dengan beberapa Kabupaten/Kota di Indonesia.

Selain dengan Bupati Kepulauan Tanimbar, Kepala LAN RI juga melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Bupati Paser, Bupati Lombok Utara, Bupati Sorong dan Walikota Pekanbaru.

Bupati Kepulauan Tanimbar dalam sambutannya mewakili para Bupati yang hadir pada acara dimaksud menyampaikan apreseasi kepada Pemerintah melalui LAN RI yang telah memberikan dukungan bagi penguatan kapasitas Pemerintah Daerah melalui Laboratorium Inovasi, karena diharapkan melalui kebijakan ini akan menjadi spirit baru untuk mendorong totalitas pemenuhan kebutuhan pelayanan kepada masyarakat di daerah.(Humas)
 


Share post ini: