Bupati Kepulauan Tanimbar Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Media Group


Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH dan CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib menandatangani Nota Kesepahaman antara Media Group dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Penandatanganan dilakukan di Kantor Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat (13/2) dihadiri oleh Dewan Komisaris, Dewan Direksi dan Pejabat dari Media Group, Ketua dan Wakil Ketua DPRD serta Pimpinan SKPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Nota kesepahaman yang ditandatangani kedua belah pihak berkaitan dengan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Kepulauan Tanimbar  termasuk publikasi dan promosi potensi daerah.

Jakarta, Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH dan CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib menandatangani Nota Kesepahaman antara Media Group dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Penandatanganan dilakukan di Kantor Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat (13/2) dihadiri oleh Dewan Komisaris, Dewan Direksi dan Pejabat dari Media Group, Ketua dan Wakil Ketua DPRD serta Pimpinan SKPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Nota kesepahaman yang ditandatangani kedua belah pihak berkaitan dengan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Kepulauan Tanimbar  termasuk publikasi dan promosi potensi daerah.

Dalam sambutannya diawal acara, CEO Media Group menyambut baik penandatanganan Nota Kesepahaman ini dan berharap agar segera ditindaklanjuti dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi penyiapan sumber daya manusia di daerah. Salah satu point penting yang disampaikan juga adalah  Metro TV yang tergabung dalam Media Group dapat menjadi pintu bagi Kepulauan Tanimbar menuju nasional.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jaflaun Batlayery, SH dalam sambutannya juga menyampaikan dukungan DPRD terhadap kerjasama yang nantinya dilakukan karena dinilainya akan sangat berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat. “Walaupun daerah kami masih memiliki berbagai keterbatasan infrastruktur tapi kami yakin melalui kerjasama ini nantinya, Kabupaten Kepulauan Tanimbar akan makin dikenal dan tampil lebih baik lagi” jelas Ketua DPRD

Pada waktu yang sama sebelum dilakukannya penandatanganan, Bupati Kepulauan Tanimbar menyampaikan sambutannya dengan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran pejabat Media Group dan mengapreseasi kerja Media Group yang sudah terbukti membawa dampak positif di berbagai daerah. “Kami mengharapkan melalui media group, Kepulauan Tanimbar akan dipromosikan karena daerah ini memilki banyak potensi sumber daya alam dan juga budaya” ujar Bupati. Ia juga menyampaikan bahwa menyongsong beroperasinya Blok Masela, Pemerintah Daerah terus menyiapkan sumber daya yang mumpuni sehingga nantinya mampu berkompetisi. Fatlolon mengakui bahwa membangun sebuah proyek fisik lebih mudah dibandingkan dengan pembangunan sumber daya manusia. Untuk itu diharapkan melalui kerjasama yang akan dilakukan nanti bersama Media Group akan ikut membantu pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (Humas Setda Kab. Kepulauan Tanimbar)


Share post ini: