Bupati membuka Sampul Ujian Sekolah Tingkat SD


Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon SH, MH., didampingi pimpinan SKPD terkait membuka sampul Ujian Akhir Sekolah yang diikuti oleh siswa-siswi kelas VI di SD Negeri 1 Saumlaki.

Saumlaki, 3 Mei 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon SH, MH., didampingi pimpinan SKPD terkait membuka sampul Ujian Akhir Sekolah yang diikuti oleh siswa-siswi kelas VI di SD Negeri 1 Saumlaki.

Dalam arahannya Bupati mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), kepada seluruh insan pendidikan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan harapan pendidikan di kabupaten ini akan terus maju dan berkembang. Bupati juga  memberikan apresiasi kepada Dewan Guru di SD Negeri 1 Saumlaki yang tetap mengedepankan protokol kesehatan di lingkungan sekolah maupun dalam pelaksanaan ujian akhir sekolah dengan menjaga jarak, menggunakan masker, menyiapkan fasilitas cuci tangan serta protokol kesehatan lainnya. 

Ia pun berharap agar para siswa-siswi peserta Ujian Akhir Sekolah mengikuti seluruh proses dan tahapan pelaksanaan ujian dengan baik dan saksama agar memperoleh hasil yang memuaskan. Kunjungan dilanjutkan dengan peninjauan di 6 ruang ujian yang disediakan untuk melihat  kesiapan dalam pelaksanaan ujian akhir sekolah. (HUMAS SETDA)

 


Share post ini: