Bupati Kepulauan Tanimbar Hadiri Prosesi Wisuda Program Sarjana Terapan ke -49 Politeknik Energi dan Mineral AKAMIGAS Tahun Akademik 2019/2020 Secara Daring


Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH., MH didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum dan Kepala BKPSDM Kabupaten Kepulauan Tanimbar, bersama dengan orang tua/ wali dari 9 orang Wisudawan dan Wisudawati PEM AKAMIGAS asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengikuti prosesi Wisuda Program Sarjana Terapan ke -49 Politeknik Energi dan Mineral AKAMIGAS Tahun Akademik 2019/2020 di Cepu yang dilakukan secara virtual.

Saumlaki, 15 Juli 2020 Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH., MH didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum dan Kepala BKPSDM Kabupaten Kepulauan Tanimbar, bersama dengan orang tua/ wali dari 9 orang Wisudawan dan Wisudawati PEM AKAMIGAS asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengikuti prosesi Wisuda  Program Sarjana Terapan ke -49 Politeknik Energi dan Mineral AKAMIGAS Tahun Akademik 2019/2020 di Cepu yang dilakukan secara virtual.

Apresiasi diberikan oleh Direktur PEM Akamigas, Prof. Dr. R. Y. Perry Burhan, M.Sc. kepada Bupati Kepulauan Tanimbar yang telah memberikan beasiswa kepada putera-puteri terbaik asal Tanimbar yang telah berhasil menamatkan studinya di PEM Akamigas.  Wisudawan termuda dari 217 mahasiswa yang diwisuda hari ini berasal dari Kabupaten Kepulauan Tanimbar yaitu Finno Fileo Baummase, Program Studi Teknik Mesin Kilang yang lulus di usia 20 tahun 1 bulan.

Bupati Kepulauan Tanimbar  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri ESDM beserta jajarannya terutama kepada pihak PEM Akamigas yang telah membimbing dan mendidik putera-puteri Tanimbar sehingga telah berhasil menamatkan pendidikannya dengan baik. Hal penting yang menjadi perhatian bersama yaitu Kabupaten Kepulauan Tanimbar telah ditetapkan sebagai lokasi pengembangan Blok Masela, oleh sebab itu penting mempersiapkan sumberdaya manusia yang berkompeten khusus di bidang minyak dan gas. Pilihan untuk mengirim putera-puteri asal Tanimbar ke PEM Akamigas di Cepu adalah keputusan tepat. Kedepannya akan terus dilakukan kerjasama dengan PEM Akamigas dalam mencetak generasi muda Tanimbar yang nantinya akan berperan aktif dalam industri migas.


Share post ini: