Bupati Sambangi Warga Perumahan Khusus Desa Bomaki


Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ny. Joice M. Fatlolon/P, SP, melakukan Tatap Muka dengan warga yang bermukim di Perumahan Khusus Desa Bomaki, Kecamatan Tanimbar Selatan.

Saumlaki, 21 Agustus 2020 Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ny. Joice M. Fatlolon/P, SP, melakukan Tatap Muka dengan warga yang bermukim di Perumahan Khusus Desa Bomaki, Kecamatan Tanimbar Selatan. Turut hadir Ketua Komisi A DPRD, Asisten Bidang Pemerintahan dan pimpinan SKPD terkait.

Acara yang dikemas dengan topik "Bakumpul Bacarita bersama Bupati" dilakukan sebagai wujud  kebersamaan  Bupati dan warga setempat,  sekaligus mendengar aspirasi terkait rencana penataan dan pembangunan di pemukiman tersebut.

Pada kesempatan tersebut dari 106 rumah, Pemerintah Daerah menyerahkan 24 Sertifikat (hibah) tanah dan bangunan kepada warga Perumkus Bomaki dan direncanakan di tahun depan akan diserahkan 82 sertifikat lainnya yang sementara diproses di Kementerian terkait.


Share post ini: