Bupati Serahkan Hewan Kurban Kepada Umat Muslim di Kota Saumlaki


Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH., MH menyerahkan 2 ekor sapi kepada umat muslim di Kota Saumlaki dan sekitarnya, yang diterima oleh Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Hj.Tamsil di Masjid Baiturrahman, Kota Saumlaki.

Saumlaki, 28 Juli 2020 Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH., MH menyerahkan 2 ekor sapi kepada umat muslim di Kota Saumlaki dan sekitarnya, yang diterima oleh Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Hj.Tamsil di Masjid Baiturrahman, Kota Saumlaki.

Penyerahan hewan kurban dilakukan sebagai bentuk partisipasi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar kepada umat Muslim di Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang merayakan Hari Raya Idhul Adha 1441 H / 2020 M.  Bantuan yang sama pun, akan diberikan kepada umat Muslim di Kota Larat dan 4 desa di Kecamatan Wuar Labobar.

Bupati pada kesempatan acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Daerah kepada Ketua dan Pengurus MUI, Pengurus Masjid dan para Tokoh Agama Muslim atas dukungan selama masa Pandemi Covid-19 dan masa Tatanan Normal Baru. Pemerintah terus mengharapkan keikutsertaan seluruh lapisan masyarakat dan organisasi keagamaan dalam melaksanakan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan guna memberikan pelayanan kemasyarakatan yang baik kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

 


Share post ini: