Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Gelar Lomba Cerita Rakyat


Penjabat Sekretaris Daerah, Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM membuka Acara Lomba Cerita Rakyat antar siswa SD Tingkat Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang berlangsung di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Saumlaki, 7 Agustus 2020 Bupati Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah, Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM membuka Acara Lomba Cerita Rakyat antar siswa SD Tingkat Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang berlangsung di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan tema: "Mengembangkan kegemaran membaca dan kecintaan terhadap budaya lokal dalam upaya membangun karakter, kecerdasan, kreatifitas dan inovasi generasi muda Indonesia". 

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Penjabat Sekretaris Daerah disampaikan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang generasi penerusnya mempunyai karakter. Karakter dibentuk melalui pola pendidikan baik formal dan informal. Untuk menciptakan generasi penerus yang berkualitas dengan karakter dan moral yang baik membutuhkan peran aktif pemerintah, keluarga dan masyarakat termasuk upaya menumbuhkembangkan kegemaran membaca bagi anak-anak sejak usia dini. (Humas Setda KKT)


Share post ini: