Jamuan Makan Malam Bersama Plt. Deputi Bidang Pengelola Infrastruktur Kawasan Perbatasan


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., menjamu Plt. Deputi Bidang Pengelola Infrastruktur Kawasan Perbatasan Bapak Florensius Gatot Yanrianto, SE, M.Si.,dalam ramah tamah dan jamuan makan malam bersama di Gedung Enos Kompleks Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar.

Saumlaki, 15 Juni 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., menjamu Plt. Deputi Bidang Pengelola Infrastruktur Kawasan Perbatasan Bapak Florensius Gatot Yanrianto, SE, M.Si.,dalam ramah tamah dan jamuan makan malam bersama di Gedung Enos Kompleks Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Deputi Kemenko Marves, Asisten Deputi Kemenko Polhukam, pejabat kementerian dan lembaga, pimpinan instansi vertikal, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Penjabat Sekretaris Daerah, staf ahli, asisten dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Bupati Kepulauan Tanimbar menyampaikan selayang pandang tentang Kabupaten Kepulauan Tanimbar yaitu kondisi dan potensi daerah. Pemerintah daerah menyambut baik kunjungan Deputi beserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, beliau berharap agar kunjungan tersebut akan membawa manfaat besar bagi Kepulauan Tanimbar dalam mewujudkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dari ujung Pulau Molu Maru Hinga ujung Pulau Selaru.

Pada kesempatan tersebut, Deputi Bidang Pengelola Infrastruktur Kawasan Perbatasan turut menyampaikan tujuan kunjungannya bersama rombongan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar yaitu dalam rangka pelaksanaan Rakor Percepatan Pembangunan Kawasan PKSN Saumlaki - Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang merupakan salah satu dari 18 PKSN yang menjadi prioritas kegiatan dari 38 PKSN di seluruh Indonesia. Melalui Rakor tersebut diharapkan dapat mengalih lebih banyak informasi terkait dengan pengembangan PKSN-Saumlaki sebagai salah satu prioritas yang harus dilakukan percepatan kegiatan ekonomi.

Beliau menjelaskan bahwa beberapa program kegiatan telah dilaksanakan oleh kementerian dan lembaga namun tentu perlu adanya sinergi dan keterpaduan sesuai dengan prioritas kegiatan yang sudah ditetapkan. Beliau berharap agar pelaksanaan Rakor tersebut mendapat atensi dari para pimpinan OPD dan camat dalam memberikan data dan informasi yang dibutuhkan dan berharap agar pelaksanaan Rakor tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses agar dapat memberikan manfaat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (HUMAS SETDA)


Share post ini: