LANAL Saumlaki Gelar Acara Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim di Area Pelabuhan Umum Saumlaki


Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Kepulauan Tanimbar bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar menghadiri acara Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim di Area Pelabuhan Umum Saumlaki yang dilaksanakan oleh Lanal Saumlaki, dengan tema "Lindungi Diri dan Keluarga Dengan Vaksin Wujudkan Indonesia Sehat".

Saumlaki, 6 Juli 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Kepulauan Tanimbar bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar menghadiri acara Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim di Area Pelabuhan Umum Saumlaki yang dilaksanakan oleh Lanal Saumlaki, dengan tema "Lindungi Diri dan Keluarga Dengan Vaksin Wujudkan Indonesia Sehat".

Sebelum acara tersebut dilangsungkan, terlebih dahulu dilakukan Video Conference (Vicon) yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, SE,MM., dalam rangka laporan pemantauan kegiatan Vaksinasi secara langsung di tiap-tiap Kotama dan Satuan TNI AL seluruh Indonesia. (HUMAS SETDA)

 

 


Share post ini: