Pelantikan Ketua TP PKK tingkat Desa


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon SH, MH., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ny. Joice M Fatlolon/P, SP mengikuti acara Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Molu Maru dan Kecamatan Wuarlabobar serta Pelantikan Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Tanimbar Utara dan Kecamatan Wuar Labobar, periode 2021-2027 di Gedung Temarlolan - Larat.

Larat, 8 Mei 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon SH, MH., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ny. Joice M Fatlolon/P, SP mengikuti acara Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Molu Maru dan Kecamatan Wuarlabobar serta Pelantikan Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Tanimbar Utara dan Kecamatan Wuar Labobar, periode 2021-2027 di Gedung Temarlolan - Larat.

Turut hadir dalam acara tersebut, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar, Direktur Utama PDAM Kabupaten Kepulauan Tanimbar, tokoh agama, Camat Tanimbar Utara, Camat Molu Maru, Camat Wuar Labobar dan para kepala desa dari kecamatan Molu Maru dan Wuar Labobar serta para pengurus TP PKK Kabupaten, kecamatan dan desa terkait.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PKK tingkat kecamatan dan tingkat desa. Bupati optimis bahwa para ibu yang telah dilantik mampu melaksanakan seluruh tugas yang diemban dengan baik dan bertanggung jawab. Ia pun menghimbau kepada para pengurus TP PKK di tingkat desa dan kecamatan untuk ikut mendukung berbagai program pemerintah mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan untuk pembangunan Gereja Katolik St. Pius X Larat, pembangunan asrama Seminar St. Paulus VI Larat dan Renovasi Gedung Gereja GPR Jemaat Bukit Hermon Larat.(HUMAS SETDA)


Share post ini: