Peluncuran Media Online dan Media Cetak Tanimbar News


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengikuti acara Peluncuran Media Online dan Media Cetak Tanimbar News yang berlangsung di Sekretariat Tanimbar News - Saumlaki.

Saumlaki, 2 Juli 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengikuti acara Peluncuran Media Online dan Media Cetak Tanimbar News yang berlangsung di Sekretariat Tanimbar News - Saumlaki.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten dan pimpinan SKPD terkait di lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar, pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMD, para wartawan media cetak dan online, pimpinan organisasi kepemudaan dan mahasiswa serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada Dewan Direksi dan Redaktur Tanimbar News yang telah memprakarsai ide besar dalam rangka menyebarkanluaskan informasi pembangunan secara faktual melalui media cetak dan online - Tanimbar News. Beliau berharap agar melalui media cetak dan online - Tanimbar News akan membantu Pemerintah Daerah untuk menyebarkan luaskan informasi yang terkait pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan secara faktual, tajam dan terpercaya.

Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo dengan Dewan Direksi Tanimbar News. (HUMAS SETDA)

 


Share post ini: