Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke - 1 Tingkat Kecamatan Tahun 2020


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., Bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, menghadiri acara Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke - 1 Tingkat Kecamatan Wuar Labobar dan Kecamatan Tanimbar Utara Tahun 2020 di Desa Kilon, Kecamatan Wuar Labobar.

Kilon, 11 September 2020 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., Bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, menghadiri acara Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke - 1 Tingkat Kecamatan Wuar Labobar dan Kecamatan Tanimbar Utara Tahun 2020 di Desa Kilon, Kecamatan Wuar Labobar.

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Umat Beragama Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kepala Kantor Agama Kabupaten MTB, Asisten dan Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Camat Wuar Labobar, Camat Tanimbar Utara, Kepala Desa se - Kecamatan Wuar Labobar serta tamu undangan lainnya. Acara tersebut berlangsung di Lapangan  Desa Kilon dan diikuti oleh 250 orang peserta dari 5 desa Muslim di Kecamatan Wuar Labobar dan Desa Ritabel Kecamatan Tanimbar Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Tanimbar, berpesan agar pelaksanaan STQ dapat menjadi sarana untuk mempersatukan umat dan meningkatkan kecintaan  terhadap  Al-Qur'an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari. Bupati mengajak semua pihak terutama peserta STQ agar dapat mempesiapkan diri dengan mengarahkan seluruh potensi sumber daya manusia yang ada agar pada saatnya dapat berkompetisi dan memperoleh tiga target yakni sukses perencanaan, sukses pelaksanaan dan sukses menjadi juara umum.


Share post ini: