Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Laksanakan Ibadah Syukur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021


badah syukur di pimpin oleh Ibu Pdt. Tomasoa dan Romo Dedi Fatlolon dan di hadiri oleh Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH didampingi oleh Pejabat Sekretaris Daerah Kepulauan Tanimbar, Drs. Ruben. B. Moriolkosu, MM, Seluruh Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepulauan Tanimbar, Para Asisten, Staf Ahli dan seluruh Pimpinan SKPD beserta seluruh Staf, Para Camat se-Kabupaten, Pimpinan BUMD Kepulauan Tanimbar.

Saumlaki, Ibadah syukur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 telah di laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar berlangsung di Gedung Kesenian Saumlaki,  Jl. Ir Soekarno Saumlaki, Jumat ( 08/01/21 ).

Ibadah syukur di pimpin oleh Ibu Pdt. Tomasoa dan Romo Dedi Fatlolon dan di hadiri oleh Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon,  SH, MH didampingi oleh Pejabat Sekretaris Daerah Kepulauan Tanimbar,  Drs.  Ruben. B. Moriolkosu, MM, Seluruh Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepulauan Tanimbar,  Para Asisten, Staf Ahli dan seluruh Pimpinan SKPD beserta seluruh Staf, Para Camat se-Kabupaten,  Pimpinan BUMD Kepulauan Tanimbar. 

Acara berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid 19 , Pemeriksaan Suhu Tubuh lebih awal utk para tamu undangan , Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak di saat acara berlangsung.


Share post ini: