Penandatanganan Pakta Integritas antara Bupati Kepulauan Tanimbar dengan Pimpinan SKPD


Dalam apel dimaksud dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas antara Bupati Kepulauan Tanimbar dengan Pimpinan SKPD terkait. Penandatanganan dilakukan dalam rangka komitmen pimpinan SKPD dengan Bupati Kepulauan Tanimbar untuk beberapa target yang harus dicapai

Saumlaki, 21 Juni 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar memimpin Apel Gabungan bagi seluruh pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati.

Dalam apel dimaksud dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas antara Bupati Kepulauan Tanimbar dengan Pimpinan SKPD terkait. Penandatanganan dilakukan dalam rangka komitmen pimpinan SKPD dengan Bupati Kepulauan Tanimbar untuk beberapa target yang harus dicapai antara lain:
1. Pakta Integritas Bupati dengan Kepala Bappeda terkait pencapaian target penilaian Inovasi Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Tahun 2021 dengan predikat "Inovatif"
2. Pakta Integritas Bupati dengan Inspektur Daerah terkait pencapaian target kinerja Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Tahun Anggaran 2021 memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
3. Pakta Integritas Bupati dengan Kabag Ortala terkait hasil penilaian terhadap Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Kepulauan Tanimbar Tahun 2021 memperoleh Kategori “B”.
4. Pakta Integritas Bupati dengan Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah terkait pencapaian target kinerja Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kab. Kep. Tanimbar Tahun 2021 memperoleh peringkat dan status kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dengan status “Tinggi”.

Bupati dalam arahannya mengingatkan agar Pakta Integritas yang telah ditandatangani untuk segera dikoordinasikan pelaksanaannya dan ditindaklanjuti oleh seluruh SKPD, termasuk beberapa target-target pemerintahan lainnya yang harus segera dicapai sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. (HUMAS SETDA)


Share post ini: