Penjabat Sekda Menghadiri Pembukaan Sidang ke-47 GPM Klasis Tanimbar Selatan di Gedung Gereja Pniel Jemaat GPM Eliasa.


Penjabat Sekretaris Daerah, Drs. Ruben B Moriolkossu, MM.,bersama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar serta didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar mengikuti ibadah minggu dan dilanjutkan dengan Pembukaan Sidang ke-47 GPM Klasis Tanimbar Selatan di Gedung Gereja Pniel Jemaat GPM Eliasa.

Eliasa, 16 Mei 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah, Drs. Ruben B Moriolkossu, MM.,bersama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar serta didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar mengikuti ibadah minggu dan dilanjutkan dengan Pembukaan Sidang ke-47 GPM Klasis Tanimbar Selatan di Gedung Gereja Pniel Jemaat GPM Eliasa.

Turut pula hadir dalam pembukaan sidang tersebut, pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMN-BUMD, Camat dan Forkopimcam Selaru,kepala desa se-kecamatan Selaru, pimpinan jemaat se-Klasis Tanimbar Selatan, jemaat GPM Eliasa dan tamu undangan lainnya.

Sidang ke-47 GPM Klasis Tanimbar Selatan akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 16-18 Mei 2021 yang secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua I MPH Sinode GPM, Pdt.Ny.Lenny Rangkoratat/B, S.Th. Persidangan tersebut diikuti oleh 115 peserta yang terdiri dari peserta luar biasa dan peserta biasa dari berasal dari pimpinan MPH Sinode,utusan yayasan dan utusan jemaat se-Klasis Tanimbar Selatan

Persidangan Klasis GPM Tanimbar Selatan bertujuan untuk menyusun dan menetapkan Renstra Klasis Tanimbar Selatan, menyusun dan mengesahkan program pelayanan dan anggaran pendapatan dan belanja tahunan Klasis Tanimbar Selatan serta menjadi wadah untuk menampung aspirasi dan mengevaluasi penyelenggaraan pelayanan di jemaat selama 5 tahun.

Dalam sambutan Bupati Kepulauan Tanimbar yang dibacakan oleh Penjabat Sekretaris Daerah menyampaikan apresiasi kepada pemangku adat dan jemaat GPM Eliasa atas penyambutan dan berharap agar pelaksanaan sidang dapat berjalan dengan baik dan lancar.Beliau juga mengapresiasi GPM atas kerjasama dan sinergitas dengan pemerintah daerah dalam setiap proses pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

Lebih lanjut, beliau berharap agar persidangan ke-47 Klasis GPM Tanimbar Selatan dapat menghasilkan rekomendasi penting untuk disampaikan kepada pemerintah demi menjawab berbagai tantangan pembangunan saat ini. Beliau mengakhiri sambutan bupati dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan jemaat GPM yang telah mendukung program pemerintah terutama dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 di tempat ibadah maupun pertemuan lainnya. (HUMAS SETDA)


Share post ini: