Penyerahan BLT Dana Desa di Kecamatan Kormomolin dan Kecamatan Nirunmas


Penyerahan bantuan kepada masyarakat miskin penerima bantuan di Kecamatan Kormomolin dan Kecamatan Nirunmas oleh Bupati Kepulauan Tanimbar didampingi Asisten Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Kemasyarakatan, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Pimpinan SKPD terkait.

Saumlaki, Penyerahan bantuan kepada masyarakat miskin penerima bantuan di Kecamatan Kormomolin dan Kecamatan Nirunmas oleh Bupati Kepulauan Tanimbar didampingi Asisten Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Kemasyarakatan, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Pimpinan SKPD terkait.

Untuk Kecamatan Kormomolin, acara dilangsungkan di Balai Desa Kilmasa bagi 5 desa yang belum menerima bansos dari Gugus Tugas Covid-19 antara lain Desa Alusi Krawain, Desa Meyano Bab, Desa Meyano Das, Desa Kilmasa dan Desa Lumasebu. Selain itu juga dilakukan penyerahan token listrik gratis bagi 9 Desa di Kecamatan Kormomolin dan BLT Desa bagi masyarakat di Desa Lorwembun, Desa Meyano Bab, Desa Meyano Das dan Desa Kilmasa.

Bagi 5 desa di Kecamatan Nirunmas, acara dilangsungkan di halaman Kantor Desa Manglusi berupa penyerahan bansos dari Gugus Tugas Covid-19 dan token listrik gratis dari PLN bagi 5 desa se-Kecamatan Nirunmas. Selain itu juga Bupati Kepulauan Tanimbar menyerahkan secara simbolis BLT Desa bagi masyarakat di Desa Waturu, Desa Tutukembong dan Desa Manglusi.


Share post ini: