Penyerahan Piagam Untuk Peserta Lomba Vlog "Gemar Cermat"


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH., MH, bersama Ketua TP PKK Kab. Kepulauan Tanimbar menyerahkan piagam penghargaan serta dana pembinaan bagi para peserta lomba vlog "Gemar Cermat" Gerakan Masyarakat Tanimbar Cerdas Menggunakan Obat dalam rangka memperingati HUT Farmasi. Lomba ini diprakarsai oleh TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar bersama Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kepulauan Tanimbar yang dilaksanakan pada bulan September 2020 lalu.

Saumlaki, 25 Januari 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH., MH, bersama Ketua TP PKK Kab. Kepulauan Tanimbar menyerahkan piagam penghargaan serta dana pembinaan bagi para peserta lomba vlog "Gemar Cermat" Gerakan Masyarakat Tanimbar Cerdas Menggunakan Obat dalam rangka memperingati HUT Farmasi. Lomba ini diprakarsai oleh TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar bersama Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kepulauan Tanimbar yang dilaksanakan pada bulan September 2020 lalu. 

Acara berlangsung di Gedung Enos, Kompleks Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar dan dihadiri oleh Pengurus TP. PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar serta Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kepulauan Tanimbar.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan anggota TP. PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar serta Pengurus Apoteker Indonesia Cab. Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang telah memprakarsai lomba Vlog tersebut. Menurutnya, lomba tersebut sangat bermanfaat dalam rangka mengembangkan kreatifitas serta bakat generasi muda Tanimbar. Pula dapat membantu mewujudkan salah satu visi pemerintah daerah yaitu menciptakan masyarakat yang sehat.

Dalam kesempatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ny. Joice Fatlolon, menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong para generasi muda untuk terus memanfaatkan fasilitas internet dalam berkreasi dan menciptakan konten-konten yang bersifat mengedukasi masyarakat.


Share post ini: