PENYERAHAN POT BUNGA KEPADA SEJUMLAH PENGUSAHA DI KOTA SAUMLAKI


Penyerahan Pot Bunga kepada perwakilan pengusaha dan masyarakat kota Saumlaki

Saumlaki, Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat menyerahakan Pot Bunga kepada perwakilan pengusaha dan masyarakat di kota Saumlaki pada apel gabungan ASN,  bertempat pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Senin (24/09/2018).

Pelaksanaan penandatanganan dan pembagian pot bunga bagi pengusaha dan masyarakat kota Saumlaki akan ditempatkan di depan pertokoan maupun rumah-rumah warga sepanjang ruas jalan Mathilda Batlayeri Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan.

“Kepada para ASN perlu kami sampaikan bahwa pot bunga yang akan  dibagikan  itu,  harus betul-betul dijaga dan dipelihara dengan baik, setiap pagi  bunga yang berada pada pot harus disiram secara rutin dan kemudian pot itu harus dirawat dengan baik,” ungkap Sekretaris Daerah, Pieterson Rangkoratat saat memimpin apel pagi.

Selanjutnya dikatakan, dengan adanya pot bunga, akan memberikan pandangan dan nuansa yang baik bagi masyarakat di kota Saumlaki. “Sekali lagi bunga pada pot harus dijaga dan disiram dengan baik agar pada waktu tertentu bunga itu dapat memberikan nuansa yang baik bagi keindahan kota Saumlaki.

Sekda menghimbau ASN, selain menjaga dan memelihara bunga di kota Saumlaki, ASN juga dihimbau untuk memelihara pot bunga di masing-masing rumah,” lanjut sekda.

Sekda menyampaikan terima kasih kepada Kadis Lingkungan Hidup yang telah menyiapkan ratusan pot bunga yang akan dibagikan kepada seluruh pengusaha dan masyarakat kota Saumlaki dan diharapkan setelah dibagi agar tertata dengan baik di depan rumah masing-masing.

Penyerahan ratusan pot bungah tersebut oleh pemerintah daerah dalam hal ini Kepala  Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Maluku Tenggara Barat, bersama sejumlah pengusaha dan masyarakat di kota Saumlaki, disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tenggara Barat, pimpinan SKPD dan ASN.


Share post ini: