Penyerahan SK serta Piagam Penghargaan kepada ASN yang memasuki masa Purna Bakti


Acara dilaksanakan di Gedung Enos, Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar yang dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah, Asisten dan pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar serta para ASN yang telah memasuki masa Purna Bakti.

Saumlaki, 9 Juli 2020 Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ny. Joice M. Fatlolon, SP menghadiri Acara Ramah Tamah dan Penyerahan SK serta Piagam Penghargaan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang memasuki masa Purna Bakti.

Acara dilaksanakan di Gedung Enos, Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar yang  dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah, Asisten dan pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar serta para ASN yang telah memasuki masa Purna Bakti.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan bahwa di tahun 2020 ini terdapat 107 orang ASN yang akan memasuki masa pensiun, dan sampai dengan bulan Juli 2020 sebanyak kurang lebih 30 orang yang sudah memasuki masa pensiun. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan pengabdian para ASN yang telah memasuki masa Purna Bakti bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Share post ini: