Pertemuan bersama para Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP, Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS)Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2020.


Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum, Inspektur Daerah dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melakukan Pertemuan bersama para Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP, Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS)Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2020.

Saumlaki, 9 Juli 2020 Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum, Inspektur Daerah dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melakukan Pertemuan bersama para Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP, Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS)Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kediaman Bupati  diawali dengan paparan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta penjelasan Inspektur Daerah terkait penggunaan dan pertanggungjawaban Dana BOS.

Dalam arahannya Bupati mengingatkan para Kepala Sekolah agar menggunakan Dana BOS sesuai dengan ketentuan. Ia pun mengingatkan tentang visi Tanimbar Cerdas yang harus didukung oleh berbagai pihak terutama dunia pendidikan di Kabupaten ini. Selain itu juga Bupati mengarahkan terkait  Tatanan Normal Baru, Produktif dan Aman Covid-19 (New Normal Life) yang akan diterapkan di sekolah-sekolah se-kabupaten Kepulauan Tanimbar menjelang pelaksanaan tahun ajaran baru 2020/2021.


Share post ini: