Ramah Tamah Bersama Kepala Desa Se-Kecamatan Tanimbar Selatan dan Kecamatan Wertamrian


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., dan Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ny. Joice M. Fatlolon/P, SP melakukan pertemuan bersama  para Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa  periode 2021-2027 yang baru dilantik khususnya dari Kecamatan Tanimbar Selatan dan Kecamatan Wertamrian. 

Saumlaki, 3 Mei 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., dan Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ny. Joice M. Fatlolon/P, SP melakukan pertemuan bersama  para Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa  periode 2021-2027 yang baru dilantik khususnya dari Kecamatan Tanimbar Selatan dan Kecamatan Wertamrian. 

Dalam arahannya pada acara pertemuan sekaligus ramah tamah dan jamuan makan malam bersama yang berlangsung di Gedung Enos, Kompleks Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar ini, Bupati mengingatkan para Kepala Desa terkait tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin dan pelayan masyarakat di desa. Khusus bagi kedua Kecamatan ini, Bupati menekankan terkait persiapan sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Maluku Tahun 2021. (HUMAS SETDA)

 


Share post ini: