Rapat Virtual Sosialisasi Rencana Survei Seismik Dua Dimensi (2D) wilayah kerja Yamdena Barat


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH., MH bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, didampingi Asisten Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Kemasyarakatan, Pimpinan SKPD terkait, dan Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Saumlaki mengikuti Rapat Koordinasi secara virtual dengan SKK Migas Papua dan Maluku (Pamalu) dan PT. Saka Energi Indonesia, di Gedung Enos Kompleks Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar.

Saumlaki, 27 Juli 2020 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH., MH bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, didampingi Asisten Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Kemasyarakatan, Pimpinan SKPD terkait, dan Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Saumlaki mengikuti Rapat Koordinasi secara virtual dengan SKK Migas Papua dan Maluku (Pamalu) dan PT. Saka Energi Indonesia, di Gedung Enos Kompleks Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar.

Rapat Koordinasi tersebut dalam rangka  Sosialisasi Rencana Survei Seismik Dua Dimensi (2D) wilayah kerja Yamdena Barat, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dengan Izin Survei Ke Luar Wilayah Kerja Minyak dan Gas (Migas) Wilayah Kerja West Yamdena, Nomor : 2/SURVEI/PMDN/2020 tertanggal 11 Mei 2020 dan Izin Lingkungan Survei Seismik 2D Pantai di Blok West Yamdena, Perairan Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Nomor : SK.71/KLHK/2020, tertanggal 11 Mei 2020. Sesuai peta kerja, kegiatan Survei Seismik 2D meliputi tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Tanimbar Selatan, Kecamatan Wermaktian dan Kecamatan Selaru, yang rencananya dilaksanakan dalam kurun waktu Agustus - September 2020.


Share post ini: