Sambut Idul Adha Bupati Serahkan Hewan Kurban


Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH menyerahkan hewan qurban berupa 4 ekor sapi kepada masyarakat Muslim di Desa Karatat, Desa Labobar, Desa Kilon dan Desa Persiapan Namralan Kecamatan Wuar Labobar dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H pada 29 Juli 2020.

Larat, Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH menyerahkan hewan qurban berupa 4 ekor sapi kepada masyarakat Muslim di Desa Karatat, Desa Labobar, Desa Kilon dan Desa Persiapan Namralan Kecamatan Wuar Labobar dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H pada 29 Juli 2020.

Bupati yang didampingi Asisten Administrasi Umum dan Pimpinan SKPD terkait melakukan kunjungan ke 3 Desa dan 1 Desa Persiapan tersebut, sekaligus meninjau persiapan pelaksanaan STQ wilayah Tanimbar Utara yang akan dilaksanakan di Desa Kilon pada bulan Agustus mendatang.

Selain itu juga pada kesempatan kunjungannya di Desa Persiapan Namralan, Bupati menyempatkan waktu untuk melihat kondisi SMP Satu Atap Kecamatan Wuar Labobar yang berlokasi di Desa Romnus.

 


Share post ini: