Seruan Doa Bersama


SERUAN DOA BERSAMA Warga Masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang saya Hormati. Memperhatikan seruan Bapak Gubernur Maluku yang mengacu pada Surat Bapak Menteri Agama Republik Indonesia, Nomor: B-138/MA/HM.00/05/2020, terkait dengan pelaksanaan acara Doa Kebangsaan dan Kemanusian yang akan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 14 Mei 2020, untuk keselamatan umat manusia di masa wabah COVID-19,

Saumlaki, 14 Mei 2020

Warga Masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang saya Hormati. Memperhatikan seruan Bapak Gubernur Maluku yang mengacu pada Surat Bapak Menteri Agama Republik Indonesia, Nomor: B-138/MA/HM.00/05/2020, terkait dengan pelaksanaan acara Doa Kebangsaan dan Kemanusian yang akan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 14 Mei 2020, untuk keselamatan umat manusia di masa wabah COVID-19, Maka saya selaku Bupati Kepulauan Tanimbar memberikan seruan kepada seluruh umat beragama di Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk :

  1. Melaksanakan doa bersama dengan mengikuti acara Doa Kebangsaan dan Kemanusian yang akan disiarkan secara serentak di TVRI dan saluran TV Nasional lainnya pada hari Kamis, tanggal 14 Mei 2020 tepat pukul 11.30 WIT s.d selesai. Doa Kebangsaan dan Kemanusian ini akan dihadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia dan Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia, serta tokoh-tokoh nasional dan tokoh-tokoh lintas agama.
  2. Doa dilaksanakan secara mandiri di kediaman ataupun di tempat kerja masing-masing dengan tetap memperhatikan Physical Distancing dan Protokol COVID-19 lainnya yang dianjurkan oleh pemerintah.

Demikian seruan ini saya sampaikan. Atas perhatian dan partisipasi kita semua dalam pelaksanaan doa bersama ini, saya ucapkan terima kasih.

 


Share post ini: