TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengikuti Acara Penyerahan Hasil TMMD ke- 111 Tahun 2021 dengan tema " TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" di Pendopo - Kompleks Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar.

Saumlaki, 14 Juli 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengikuti Acara Penyerahan Hasil TMMD ke- 111 Tahun 2021 dengan tema " TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" di Pendopo - Kompleks Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Pimpinan SKPD terkait, Pimpinan BUMN, Camat Kormomolin, Kepala Desa Lorwembun dan Kepala Desa Alusi Batjas serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kodam XVI/Pattimura, Korem 151/Binaiya dan Kodim 1507 Saumlaki atas pelaksanaan TMMD ke-111 di Desa Lorwembun dan Desa Alusi Batjas Kecamatan Kormomolin. lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ke-111 turut membantu Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan pembangunan terutama di bidang infrastruktur dan penanggulangan bencana alam dengan membangun talud penahan ombak, talud penahan banjir, saluran drainase dan penyuluhan serta beberapa pekerjaan tambahan yakni renovasi Pustu dan jalan setapak sepanjang 100 meter.

Pemerintah Daerah menyampaikan penghargaan kepada jajaran TNI Kodim 1507 Saumlaki dan Polres Kepulauan Tanimbar yang tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengupayakan berbagai program pembangunan yang turut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Bupati menghimbau kepada Camat Kormomolin dan para Kepala Desa untuk memelihara dan menjaga fasilitas sarana prasarana tersebut agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam jangka waktu yang panjang. Ia juga berharap agar kegiatan tersebut tetap dilaksanakan pada tahun -tahun yang akan datang, sehingga bersama-sama Pemerintah Daerah dan TNI-POLRI membangun dari desa untuk Tanimbar maju. (HUMAS SETDA)

 

 


Share post ini: