Upacara memperingati HUT ke-75 Bhayangkara


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH,MH., bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengikuti Upacara memperingati HUT ke-75 Bhayangkara yang dilaksanakan secara Virtual langsung dari Jakarta, dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Bertempat di Ruang Rapat Polres Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Saumlaki, 1 Juli 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH,MH., bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengikuti Upacara memperingati HUT ke-75 Bhayangkara yang dilaksanakan secara Virtual langsung dari Jakarta, dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Bertempat di Ruang Rapat Polres Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Turut hadir pada acara syukuran tersebut Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, pimpinan SKPD, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh Pemuda, insan Pers serta unsur TNI dan Polri.

Usai upacara secara virtual dilanjutkan dengan acara syukuran HUT ke - 75 Tahun Bhayangkara di jajaran Polres Kepulauan Tanimbar bertempat di Lapangan Upacara Polres Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Bupati Kepulauan Tanimbar dalam sambutannya menyampaikan proviciat 75 Tahun Bhayangkara dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Tanimbar yang telah menunjukkan eksistensinya bersama TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam tugas pokoknya menjaga Kamtibmas, penegakan hukum, pembangunan ekonomi, serta persoalan sosial lainnya. Di masa pandemi misalnya, Polri turut menangani dan melakukan langkah-langkah praktis dalam rangka memutus mata rantai penyebarannya. (HUMAS SETDA)


Share post ini: