Vaksinasi Covid-19 secara massal kepada para tenaga pendidik di Kabupaten Kepulauan Tanimbar


Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., didampingi Penjabat Sekretaris Daerah dan Pimpinan SKPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar menghadiri Kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara massal kepada para tenaga pendidik di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Acara berlangsung di Gedung Kesenian - Saumlaki untuk melayani tenaga pendidik dari Kecamatan Tanimbar Selatan, Kecamatan Wertamrian dan Kecamatan Kormomolin.

Saumlaki, 7 Juni 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., didampingi Penjabat Sekretaris Daerah dan Pimpinan SKPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar menghadiri Kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara massal kepada para tenaga pendidik di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Acara berlangsung di Gedung Kesenian - Saumlaki untuk melayani tenaga pendidik dari Kecamatan Tanimbar Selatan, Kecamatan Wertamrian dan Kecamatan Kormomolin.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan bahwa program vaksinasi dilakukan guna meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat maupun tenaga pendidik di tengah Pandemi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan agar aktivitas masyarakat dapat berjalan seperti sediakala, termasuk di bidang pendidikan. Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa dengan dilakukan vaksinasi kepada tenaga pendidik, dapat menjadi pertimbangan lebih lanjut untuk pelaksanaan sekolah secara tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di ruang belajar maupun lingkungan sekolah. 

Kegiatan vaksinasi ini diawali dengan pemberian vaksin covid-19 tahap I kepada Bupati Kepulauan Tanimbar. (HUMAS SETDA)

 


Share post ini: