Acara Monitoring dan Evaluasi Inpres Nomor 2 Tahun 2021 terkait Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek)


Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan secara simbolis kartu ketenagakerjaan dan santunan oleh Penjabat Sekda dan Kajari MTB kepada peserta ketenagakerjaan. Selanjutnya, pemaparan materi oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Maluku dan yang dilanjutkan dengan diskusi guna memperoleh berbagai masukan, sejauhmana pelaksanaan Inpres Nomor 2 Tahun 2021 masing-masing wilayah kabupaten/kota di Provinsi Maluku.

Saumlaki, Jumat, 3 September 2021 Bupati Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM., bersama Kepala Kejaksaan Negeri MTB Gunawan Sumarsono, SH, MH., mengikuti acara Monitoring dan Evaluasi Inpres Nomor 2 Tahun 2021 terkait Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).

Acara secara virtual yang digelar Kejaksaan Tinggi Maluku dan BPJS Ketenagakerjaan Maluku ini diikuti oleh Bupati/Walikota dan Kepala Kejaksaan Negeri se-Provinsi Maluku.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan secara simbolis kartu ketenagakerjaan dan santunan oleh Penjabat Sekda dan Kajari MTB kepada peserta ketenagakerjaan. Selanjutnya, pemaparan materi oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Maluku dan yang dilanjutkan dengan diskusi guna memperoleh berbagai masukan, sejauhmana pelaksanaan Inpres Nomor 2 Tahun 2021 masing-masing wilayah kabupaten/kota di Provinsi Maluku. (HUMAS SETDA)


Share post ini: